Thursday, September 10, 2015

NEWYORK,amerika


Wisata di New york.New York adalah kota terpadat di Amerika Serikat. Sebuah kota global terdepan, New York memberi pengaruh besar terhadap perdagangan, keuangan, media, budaya, seni, mode, riset, penelitian dan hiburan dunia. New York menawarkan banyak hal: seni, drama, pertunjukan, katedral, pelabuhan, menikmati malam indah di resto kapal laut Beteaux New York, hingga merasakan Harlem dari dekat.


NEWYORK


  New York adalah pusat kemajuan

Ada Brooklyn Bride, ada Greenwich Village, hingga Central Park. New York adalah pusat kemajuan dan tren dunia.
New York, seperti kota-kota tujuan wisata lainnya, juga menyediakan infrastruktur yang memudahkan para turis, mulai dari hotel, transportasi, hingga panduan jalan. jangan khawatir tersesat di sini.
Semua jenis makanan dari seluruh dunia kumpul di sini. Beragam orang dengan berbeda latar belakang juga ada di sini.

Jembatan Emily

Jembatan Emily (Brooklyn Bridge)
Emily hanyalah wanita biasa. Ketika mertuanya meniggal, suaminya diminta melanjutkan sebuah proyek raksasa pembangunan jembatan. namun, di tengah proses pembangunan itu, saminya sakit lumpuh, tuli dan sulit berkomunikasi. Saat itulah, sang suami dengan segala keterbatasannya, mengajarkan berbagai hal mengenai pembagunan jembatan. Emily pun menjadi asisten utama suaminya dan berusaha belajar teknik pembagunan sendiri. Pada tahun 1870, sebuah jembatan 1.825 meter terbentang kokoh di atas East River. Jembatan ini menghubungkan Brooklyn dan Manhattan di Amerika Serikat. Itulah Brooklyn Bridge yang berhasil dituntaskan pembangunannya oleh Emily Warren Roebling.

Tempat wisata lain nya.Brazil