Thursday, September 10, 2015

BRAZIL(rio de zanerio)



Tempat wisata lain  nya adalah brazil .Banyak yang mengira Rio de Janeiro adalah ibu kota Brasil, popularitas dan kemajuan dalam segala hal melebihi kota Brasil. Rio de Janeiro adalah kota yang terletak di negara bagian (provinsi) yang juga bernama Rio de Janeiro. Letaknya di Brasil bagian tenggara ini.

BRAZIL(rio de zanerio)







Rio de Janeiro

 

Rio de Janeiro berarti Sungai Bulan Januari. Nama ini diberikan oleh pelayar Portugis saat pertama menemukan Teluk Guanabara pada tahun 1502. Di teluk itu pula, dia menemukan sebuah bukit batu granit setinggi 395 meter, yang kini menjadi salah satu tujuan wisata utama di Rio. Karena bentuknya menyerupai gula batu, bukit tersebut dinamai Pão de Açúcar (Sugarloaf). kota yang mempesona siapa saja yang pertama kali mengunjunginya.



Lagoa Berada di utara Ipanema dan Leblon, Lagoa sebenarnya adl laguna air asin dan tujuan favorit para bangau. Ini juga tempat yg ramai karena kerap dikunjungi orang-orang yg hendak bersepeda atau lari santai di sekitar jalur pantai yg mempunyai panjang 7 kilometer. Pada malam harinya, Anda bisa mengunjungi restoran outdoor di tepi danau, Palaphita Kitch.


BRAZIL(rio de zanerio)

















Patung Kristus

 

Salah satu ikon Rio de zanerio, Patung Kristus Penebus setinggi 40 meter berdiri di atas Gunung Corcovado. ini adalah spot wisata yang paling popular di Rio, dipuncak Corcovado Mountain, didalam hutan taman nasional Tijuca. Upacara peresmian patung yang merangkul seluruh kota ini dihelat pada 1931. Untuk mencapai puncak patung ini dan menikmati pemandangan kota yang spektakuler anda dapat menggunakan elevator atau menaiki tangga 220 undakan.


BRAZIL(rio de zanerio)













Kebun Raya di Rio

Kebun Raya di Rio ini sangat menakjubkan. Jardim Botanico adalah tempat yang pas untuk menikmati hari hari anda beberapa jam kedepan berapapun umur anda. Disinilah tempat yang pas untuk anak-anak belajar 8200 spesies tumbuhan dan lebih dari 140 jenis burung, sementara orang dewasa dapat menikmati jalan kaki yang menyenangkan disepanjang taman dan jalan setapak kecil. Jangan lewatkan juga untuk melihat pohon palem raksasa yang mengitari air mancur Fountain of the Muses.

kunjungi menara evil di Paris