Thursday, September 10, 2015

cafe town



Tempat wisata yg satu ini paling banyak dikunjungi pasa wisatawan/wati dari berbagai macam negara.
Cape Town adalah salah satu kota terindah di benua Afrika bahkan di Dunia. Suasana kota yang nyaman dan penuh dengan pemandangan indah membuat Cape Town merupakan tempat tujuan wisata terbaik saat ini.
 cafe town

 

Cape Town merupakan mutiara

 

Cape Town merupakan mutiara yang bersinar di ujung selatan benua Afrika. Di kota ini, terdapat sejumlah situs memukau, mulai dari Pulau Robben, bekas penjara Nelson Mandela, hingga Pantai Blaauwberg yang sangat elok dan Kebun Raya Nasional Kirstenbosch. Semuanya berada dalam jarak tempuh yang nyaman untuk berkendara dari kota yang dijuluki “Mother City" ini.

 

banyak tempat yg bisa dikunjungi

 

Pencinta cahaya matahari, peselancar, dan penyelam akan berdatangan ke pantainya yang berpasir putih dan berair biru jernih di kaki Gunung Table. Cagar Alam Cape of Good Hope memberikan pemandangan laut yang memukau, jalur lintas alam, dan wisata margasatwa.
Cape Town mempunyai pantai pasir putih sejauh mata memandang, tempat segala macam olahraga air digelar sepanjang tahun. Selain menyuguhkan kenangan sejarah zaman kolonial dengan benteng besar VOC di Cape Town, Anda juga bisa berkunjung ke Museum Distrik Enam. Di museum ini diceritakan sejarah beragam etnis dan pembebasan budak, para pengrajin, pedagang, pekerja dan juga imigran.

 

 

Sun City

 

Ada pula Sun City, resort wisata yang sangat luas dan lengkap dengan kasino dan sangat disayangkan bila Anda lewatkan. Karena ini Afrika, jangan lupa untuk menonton aneka satwa liar di Taman Nasional Kruger, dengan jip terbuka! Bayangkan, Anda menyaksikan gajah, harimau, jerapah, banteng, badak, dan segala macam hewan liar di lahan seluas 20.000 hektar, hidup secara alami langsung di depan mata. Kalau takut, peluk erat pasangan Anda!

lihat juga tempat wisata di Singapore Sentosa